telepon

0552-2033740

handphone

08115396997

email

tvkaltara@gmail.com

Hibah Lahan Karang Anyar Untuk Infrastruktur di Puji Syarwani

BULUNGAN, KTV – Demi berharap perbaikan infrastruktur jalan, masyarakat rela bersepakat untuk menghibahkan lahan mereka untuk di banguni infrastruktur fisik oleh pemerintah Kabupaten Bulungan.

Belum lama ini, bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd.M.Si, menerima hibah lahan dari masyarakat sebagai bentuk dukungan untuk pengembangan infrastruktur di Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara.

Secara simbolik, Penyerahan hibah lahan ini dilakukan warga kepada Bupati Syarwani saat berlangsung acara penyerahan penghargaan lomba RT Kelurahan Karang Anyar Tahun 2023.

Hibah lahan yang diterima oleh Bupati Bulungan dalam bentuk pembebasan lahan atas kerelaan warga untuk pembangunan kantor Kelurahan Karang Anyar Kabupaten Bulungan.

Pembangunan kantor kelurahan Karang Anyar merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Bulungan.

Warga yang merindukan pembangunan infrastruktur menuju akses pemungkiman mereka berharap hibah lahan untuk proyek pemerintah ini di nilai sebagai bentuk partisipasi warga dalam kontribusi mempercepat pembangunan infrastruktur di daerahnya.

Bupati Bulungan Syarwani sangat menghargai sikap masyarakat yang berada di wilayah desa Karang Anyar yang secara suka rela dan sepakat untuk membantu pemerintah melancarkan proyek fisik mereka masuk ke wilayah pedesaan.

“Sikap kompak warga secara sukarela menghibahkan lahan warga di Karang Anyar ini bisa dijadikan tauladan bagi warga lain jika berharap percepatan pembangunan fisik yang sudah di programkan pemeintah berjalan lancer dan cepat,”kata Syarwani.(sak*)

Related Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial Kami

Scroll to Top