telepon

0552-2033740

handphone

08115396997

email

tvkaltara@gmail.com

Polda Kaltara Laksanakan Peresmian Bangunan Dan Beberapa Fasilitas Di Lingkungan Mapolda Kaltara

Bulungan, KTV – Dalam rangka membangun Polda Kaltara yang lebih maju, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, resmikan beberapa bangunan dan fasilitas diantaranya lapangan tenis, lapangan tembak, rumdis ( Rumah Dinas ) untuk Personel Polda Kaltara dan Gereja Oikumene Hosana, Selasa (23/4/24) Pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kaltara yang didampingi oleh Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Drs. Andria Martinus M.H, Pejabat Utama Polda Kaltara, Kapolres/ta Jajaran, Ketua KONI Prov. Kaltara, Komisaris Utama PT. Sanjung Makmur Group Direktur PT. Kayan Lestari Group, Direktur Utama PT. Indah Dewi dan Personel Polda Kaltara.

Kegiatan dibuka dengan laporan Karolog Polda Kaltara Kombes Pol. Dahana, S.H dan dilanjutkan sambutan dari Kapolda Kaltara.

Dalam sambutannya Kapolda Kaltara menyampaikan “ Polda Kaltara terus berupaya melakukan penguatan organisasi dengan melakukan pembangunan sarana dan prasarana di antaranya saat ini pembagunan rumdis Pamen Polda Kaltara type 90 sebanyak 16 unit.

Kesuksesan Polri dalam melaksanakan tugas tidak terlepas dari dukungan – dukungan pemerintah dan seluruh element masyarakat, dukungan tersebut merupakan aspek utama bagi Polri agar mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya lebih maksimal. Ucap Kapolda

Kapolda juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua Koni Prov. Kaltara, Komisaris Utama PT. Sanjung Makmur Group, Direktur PT. Kayan Lestari Group, Direktur Utama PT. Indah Dewi dan seluruh masyarakat maupun personel Polda Kaltara.

Acara dilanjutkan dengan peragaan menembak yang dilakukan oleh Personel Satbrimob Polda Kaltara dan acara di tutup dengan ramah tamah.(**)

Related Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial Kami

Scroll to Top