telepon

0552-2033740

handphone

08115396997

email

tvkaltara@gmail.com

Festival Ramadhan Lomba Dai Kamtibmas Polda Kaltara

Bulungan, KTV – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 H, Polda Kaltara melaksanakan kegiatan festival ramadhan lomba Dai Kamtibmas bertempat di Masjid Nur Aryaguna .Rabu (27/03/2024)

Peserta dari kegiatan Festival ramadhan ini merupakan Personil Polri dari berbagai Satker yang ada dilingkungan Polda Kaltara.
Festival ramadhan dibagi ke dalam 3 ( tiga ) kategori yaitu perlombaan adzan, ceramah dan tilawah.

Festival ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta dan syiar agama Islam, serta mempererat tali silaturahmi antar Personel Polda Kaltara. Mari jadikan bulan suci Ramadan sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Perlomabaan ini diikuti oleh 89 peserta yang terdiri dari 32 lomba adzan, 29 lomba ceramah dan 28 lomba tilawah.

Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H. mengajak semua peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dan memanfaatkan kesempatan ini sebagai ajang untuk saling belajar dan meningkatkan kualitas iman dan kemampuan agama para personel.

“Mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Ia juga menyambut baik antusiasme para personel Polda Kaltara yang telah berpartisipasi dalam perlombaan ini.” Ujar Wakapolda.

Wakapolda Kaltara juga berharap agar perlombaan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para peserta secara khusus dan kepada Personel lainnya secara umum guna mendukung pelaksanaan tugas – tugas Polri ke depannya.(**)

Related Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial Kami

Scroll to Top