telepon

0552-2033740

handphone

08115396997

email

tvkaltara@gmail.com

Upacara Penutupan Kejuaraan Judo Kapolda Kaltara Cup

Bulungan, KTV – Kapolda Kaltara Inspektur Jenderal Polisi Daniel Adityajaya, SH., S.IK., M.Si., memimpin langsung upacara penutupan Kejuaraan Judo Kapolda Kaltara Cup, Sabtu (09/03/24).

Bertempat di gedung GOR Indor, Jl. Gelatik Kec. Tanjung Selor, upacara penutupan kejuaraan judo Kapolda Kaltara Cup ini di awali dengan laporan hasil pelaksanaan oleh ketua panitia kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolda Kaltara

Kegiatan penutupan kejuaran judo kapolda Kaltara Cup ini juga dihadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., Seluruh PJU Polda Kaltara, Kapolres/ Ta jajaran, Ketua Koni Kaltara, Perwakioan Danrem, Danbrigif, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara, Perwakilan Gubernur Kaltara, Delegasi PB. PJSI, Pengda PJSI Kaltara dan para atlet.

Dalam sambutan penutupan acara ini Kapolda Kaltara menyampaikan ”Kita bersyukur bahwa kegiatan kejuaraan judo Kapolda Kaltara Cup ini, yang sudah berlangsung dari kemarin sampai hari ini dapat berlangsung dengan sukses dan terimakasih kepada semua panitia, atlet dan suporter yang telah mensukseskan acara ini”

“Ini adalah awal bagaimana kita bisa mengembangkan olahraga judo di Kaltara ,disini kita belajar bagaimana menjadi atlet judo yang profesional”tutur Kapolda Kaltara.

“Saya berpesan, apa yang kita dapat hari ini adalah awal, kedepannya kita harus bisa meningkatkan kembali dan membuat bangga keluarga, kesatuan dan provinsi Kaltara khususnya di bidang olahraga judo” tambahnya

Acara penutupan secara resmi ditandai dengan pemukulan gong oleh Kapolda Kaltara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dan terakhir ditutup dengan pembacaan pemenang dan pembagian hadiah.

Juara Umum Perolehan Medali dimenangkan oleh Sat. Brimob Polda Kaltara dengan 4 Medali Perunggu, 3 Medali Perak dan 5 Medali Emas.
Posisi kedua dimenangkan oleh Polresta Bulungan dengan perolehan Medali 5 Medali Perunggu, 1 Medali Perak dan 2 Medali Emas, Serta Posisi Ketiga dimenangkan oleh Polres Tarakan dengan Perolehan 1 Medali Emas dan 1 Medali Perak.

Para pemenang mendapatkan piala, uang pembinaan dan sertifikat.

Dari para peserta yang mengikuti kegiatan kejuaran tersebut mengharapkan semoga event Kejuaran Judo ini dapat berlanjut ditahun yang akan datang ataupun menjadi “perangsang” event cabang olahraga lainnya di Kaltara.(**)

Related Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial Kami

Scroll to Top