telepon

0552-2033740

handphone

08115396997

email

tvkaltara@gmail.com

3 Pelatih Lokal yang Bisa Gantikan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia: Waktunya Local Pride Unjuk Gigi?

JAKARTA, KTV – Kursi panas pelatih Timnas Indonesia menjadi bahan perbincangan beberapa waktu belakangan ini. Hal tersebut tak lepas dari beragam rumor soal masa depan Shin Tae-yong di singgasana kepelatihan Skuad Garuda.

Belakangan, Shin Tae-yong mengaku sudah sempat mendapat tawaran dari timnas lain. Namun, di sisi lain, PSSI memastikan masih akan menunggu apakah pelatih berusia 63 tahun ini bisa memenuhi target sebelum memperpanjang kontraknya. Kontrak Shin Tae-yong sendiri akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Kondisi ini memunculkan sejumlah spekulasi ihwal pengganti Shin Tae-yong jika ia akhirnya tak lagi bersama Timnas Indonesia. Sejumlah nama, termasuk belakangan ada nama Luis Milla, disebut bakal menggantikan Shin Tae-yong. Sebagian besar nama yang beredar adalah nama-nama pelatih asing.

Namun, jika nantinya PSSI lebih percaya kepada pelatih lokal, ada sejumlah nama yang berpeluang untuk dipilih. Salah satu kriterianya adalah sudah mengantongi lisensi kepelatihan tertinggi.(**)

Related Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial Kami

Scroll to Top