telepon

0552-2033740

handphone

08115396997

email

tvkaltara@gmail.com

Kapolri Minta Maaf Capaian Kinerja Korps Bhayangkara Belum Sempurna

Jakarta, KTV – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat atas capaian kinerja yang masih jauh dari sempurna. Hal itu disampaikan Kapolri dalam paparan Rilis Akhir Tahun (RAT) yang digelar di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Rabu pagi, 27 Desember 2023.

“Berbagai capaian kinerja masih jauh dari kesempursnaan oleh karena itu kami atas pimpinan Polri dan keluarga besar Polri dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya,” kata Listyo di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Desember 2023.

Mantan Kabareskrim Polri itu meminta doa dan dukungan kepada semua pihak agar bisa semakin baik dalam melaksanakan tugas. Listyo memastikan Polri akan tegas kepada setiap pelaku kejahatan, termasuk jika anggota yang melakukan pelanggaran.

“Polri tegas kepada anggota yang melanggar, humanis daalam mengabdi kepada masyarakat, mendengarkan aspirasi dan keluhan secara langsung,” ujar mantan Kapolda Banten itu.

Listyo kembali meminta dukungan kepada seluruh rakyat Indonesia. Termasuk TNI, Kementerian/Lembaga, tokoh, dan aktivis buruh.

“Kami mohon dukungan dan pengawasan agar komitmen kami dapat kami pegang teguh, sehingga Polri mampu melaksanakan tugas setiap pelayanan kepada masyarakat sebagai transformasi Polri yang presisi,” tutur Tri Brata (TB) 1 itu. (**)

Related Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial Kami

Scroll to Top