telepon

0552-2033740

handphone

08115396997

email

tvkaltara@gmail.com

Kapolda Kaltara Kunjungi Perbatasan di Krayan

Nunukan, KTV – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Aditya Jaya,S.H.,S.I.K.,M.Si didampingi PJU Polda Kaltara beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Krayan dan Polsek Krayan yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari. Kunjungan Kerja Kapolda Kaltara Ke Wilayah Krayan Kab. Nunukan dalam rangka mengecek kesiapan siagaan anggota Polsek Krayan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Rabu, (13/09/2023)

Acara di buka oleh Kapolsek Krayan Selatan dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolda Kalimantan Utara. Acara di buka oleh Kapolsek Krayan IPDA Adi Yanto Ferdian dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek Krayan, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolda Kaltara.

Dalam sambutannya juga menyampaikan, Kapolda Kaltara pertama-tama mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas personel selama ini. “Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekam atas pelaksanaan tugasnya selama berdinas disini, dan jangan membuat pelanggaran,” ungkapnya.

Kapolda Kaltara juga bertatap muka secara langsung dengan masyarakat Kec. Krayan Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Aditya Jaya, S.H., S.I.K., M.Si berterima kasih kepada tokoh agama, tokoh adat, dan seluruh masyarakat atas sambutan yang meriah.

Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Aditya Jaya,S.H.,S.I.K.,M.Si juga mengunjungi Pos Pamtas RI-Malaysia Yonarmed Tarik Panca Giri Pos Gabma Long Midang dan membagikan sembako kepada personil Pos Pamtas tersebut.

Kapolda Kaltara juga mengajak masyarakat untuk tetap bersyukur atas keberkahan alam yang mereka miliki, meskipun jauh dari hiruk-pikuk kota dan polusi udara. “Tetap jaga keamanan dan kedaulatan wilayah perbatasan, serta membangun hubungan baik dengan negara tetangga,” ungkapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih juga kepada Personel Polsek Krayan dan Masyarakat di Kec. Krayan atas pelaksanaan kunjungan kerja ini yang bisa berjalan dengan baik,” tutup Kapolda Kaltara. (**)

Related Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial Kami

Scroll to Top