telepon

0552-2033740

handphone

08115396997

email

tvkaltara@gmail.com

Kapolda Kaltara Buka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Kaltara Tahap II T.A. 2023

Tanjung Selor, KTV – Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalimantan Utara menggelar taklimat awal pelaksanaan Audit Kinerja tahap II tahun 2023 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Satker dan Satwil Jajaran Polda Kaltara. Kamis (07-09-2023).

Audit Kinerja tahap II tahun 2023 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Satker dan Satwil Jajaran Polda Kaltara ini dibuka secara langsung oleh Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, Kegiatan dilaksanakan di Ruang Command Center Mapolda Kaltara.

Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, dan Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol R. Andria Martinus, M.H. turut mendampingi Kapolda dalam kegiatan tersebut. Turut hadir seluruh pejabat utama Polda Kaltara dan para perwira dari masing-masing satuan kerja.

Irwasda Kaltara dalam sambutannya menyampaikan Pelaksanaan Audit Kinerja ini akan dilaksanakan mulai tanggal 8 September 2023 sampai dengan 20 Oktober 2023, adapun pengawasan Intern Polri dalam hal ini Itwasda Polda Kaltara pada Pelaksanaan Audit Kinerja berperan sebagai Tauladan, Konsultan, Penjamin Kualitas Kinerja, Anti Korupsi Kolusi dan Nepotisme.

“Untuk itu saya mengharapkan Auditi dapat memberikan Informasi, Penjelasan dan Jawaban dengan Jujur dan benar atas pelaksanaan tugas dan fungsi auditi kepada pengawas Intern Polri sehingga terjalin kerjasama, terwujudnya kemitraan, Komunikasi dan Koordinasi yang setara, demi tercapainya Perbaikan apabila ditemukan Penyimpangan atau Kesalahan Prosedur” katanya.

Sementara itu, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si dalam arahannya berharap Pelaksanaan Audit Kinerja Tahap II pada tahun 2023 ini dapat terselenggara dengan baik secara Profesional, Prosedural, dan Proposional dengan tetap mengacu kepada peraturan dan ketentuan yang berlaku di Lingkungan Polri.

“Saya berpesan kepada seluruh Auditor/Pemeriksa agar dapat mendalami dan menindak lanjuti hasil temuan Audit Kinerja Itwada Polda Kaltara Tahap II T.A 2023 yang menjadi atensi baik di Satker maupun di Satwil Jajaran Polda Kaltara,” katanya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolda Kaltara mengucapkan Selamat Bertugas kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kaltara.

“Mudah – mudahan apa yang kita laksanakan bersama dapat bermanfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan peningkatan kinerja Polri khususnya Polda Kaltara dimasa yang akan datang” tutup Kapolda Kaltara. (adv)

Related Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial Kami

Scroll to Top