You are currently viewing Kapolda Kaltara Beri Arahan Bintara Remaja Lulusan Tahun 2023

Kapolda Kaltara Beri Arahan Bintara Remaja Lulusan Tahun 2023

Tanjung Selor, KTV – Kapolda Katara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K, M.Si. memberikan arahan kepada Bintara remaja lulusan tahun 2023 bertempat di Garasi Mako Polda Kaltara, Selasa (05/09/2023)

Dalam kegiatan ini turut hadir para pejabat utama (PJU) Kabidpropam Polda Kaltara Kombes Pol Krishadi Permadi, S.I.K., M.H. dan Kabidhumas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K., M.Si.

“Pada seluruh Bintara Remaja agar berperilaku baik dan meninggalkan segala sikap yang tidak mencerminkan Polri, Hindari segala macam bentuk perilaku yang akan menjatuhkan citra instansi Polri,” tegas Kapolda Kaltara

Kapolda Kaltara juga menyampaikan agar para Bintara baru bisa melaksanakan tugas Kepolisian sebaik mungkin dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat serta siap melaksanakan tugas dimanapun ditempatkan nantinya.

“Tribrata dan  Catur Prasetia agar benar-benar di baca dan di pahami karena itu menjadi pedoman hidup dan pedoman kerja bagi kita anggota Polri dalam pelaksanaan tugas setiap hari sehingga menghadapi suatu permasalahan selalu bijak  dalam mengambil suatu keputusan”. Ucap Kapolda Kaltara

Dalam arahannya Kapolda Kaltara mengingatkan kepada seluruh anggota Bintara remaja agar tidak membuat pelanggaran sekecil apa pun dan tingkatkan kedisiplinan sebab para Bintara remaja ini bukan lagi siswa melainkan kan sudah di lantik menjadi anggota Polri aktif sehingga aturan kedisiplinan anggota Polri tetap melekat pada masing-masing anggota oleh sebab itu,  setiap pelanggaran apapun pasti ada konsekwensi nya. (adv)

Leave a Reply