telepon

0552-2033740

handphone

08115396997

email

tvkaltara@gmail.com

Melalui Jum’at Curhat, Polda Kalimantan Utara dengar Keluhan Masyarakat

Tanjung Selor, ktv – Ditbinmas Polda Kalimantan Utara, kembali membuka forum komunikasi guna membahas dan menyerap aspirasi terkini yang berkembang di tengah masyarakat melalui program Jumat Curhat. Jum’at (09/06/2023).

Kegiatan Kali ini, dipimpin langsung oleh Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto, S.I.K. Sejumlah elemen masyarakat turut hadir menyampaikan aspirasi yaitu pemuda pancasila.

Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto, S.I.K. mengatakan, bahwa Program Jumat Curhat sendiri merupakan bagian dari Quick Win Presisi yang dicanangkan oleh Kapolri sebagai sarana kecepatan mendengar aspirasi maupun menampung segala keluh kesah masyarakat tentang berbagai persoalan yang dihadapi untuk kemudian dicarikan solusi.

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan setiap jumat yaitu untuk mendengar aspirasi, menerima masukan dan mencari solusi pemecahan masalah yang menjadi keluhan masyarakat.

Manfaat Jumat Curhat ini, dimana ada beberapa masyarakat yang berkeluhkesa/curhat terkait masalah anak mengonsumsi obat bebas, adanya Kos-kosan yang sering dijadikan tempat kumpul kebo, dan kriminalitas yang cukup tinggi.

Permasalahan ini, Kami akan laporkan kepimpinan untuk menindaklanjuti terkait apa yang menjadi keluhkesa dan Kami disini berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat. (adv)

Related Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial Kami

Scroll to Top